Mats Hummels Menuju Pintu Keluar Bayern?

Bek tengah Bayern Munich Mats Hummels diberitakan tidak puas dengan situasinya. Namun, Hummels tak bakal dilepas paling tidak hingga musim panas.

Setelah sekitar ini menjadi bek utama Bayern, peruntungan Hummels berubah semenjak Niko Kovac menempati posisi pelatih pada 2018/19. Pesepakbola tampan berusia 30 tahun ini sering dibangkucadangkan.

Sepanjang musim ini, Hummels baru 14 kali bermain. Akan tetapi, pemain internasional Jerman tersebut cuma delapan kali diturunkan sebagai starter di Bundesliga.

Kontrak Hummels di Bavaria masih dilangsungkan sampai 2021. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Hummels tidak bakal kemana-mana di Januari setelah melangsungkan pembicaraan dengan si pemain.

“Kami telah berkata dengan Mats sejumlah hari kemudian dan dia bakal bermain guna Bayern Munich di paruh kedua musim ini,” lugas Rummenigge dikutip FourFourTwo.

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengungkapkan Hummels sendiri yang mengharapkan adanya pembicaraan. Situasi eks penggawa Borussia Dortmund diyakini diperhatikan oleh sebanyak tim Premier League.

“Kami sudah berkata kok dengan Mats, pembicaraannya bagus. Dia merasa nyaman di Munich, dan kalaupun seorang pemain tidak tidak jarang kali bermain, sudah tentu ada pembicaraan,” ucap Salihamidzic.

“Mats ingin berkata dengan kami. Kami menyatakan sudut pandang kami untuk dia dan dia menyatakan sudut pandang dia. Saya pikir kami telah menjangkau kesepakatan bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *